Sabtu, 30 Mei 2015

Jasa Desain Interior, Desain Interior Rumah, Desain Interior Minimalis, +6281 2322 43432 (TELKOMSEL)



Jasa Desain Interior, Jasa Desain Interior Surabaya, Jasa Desain Interior Rumah, Jasa Desain Interior Kantor, Jasa Desain Interior Kantor Di Surabaya, Desain Interior Rumah Minimalis, Interior Minimalis, Desain Rumah Minimalis, Desain Gedung, Desain Gedung Kantor, Jasa Desain Rumah Minimalis, Jasa Desain Rumah Minimalis Murah, Jasa Desain Rumah Kecil,
jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor interior jasa kontraktor bangunan, jasa konstruksi, jasa kontraktor pameran, jasa kontraktor murah, jasa kontraktor design interior, jasa renovasi rumah, renovasi bangunan ,jasa bangunan, jasa bangun rumah, jasa arsitek rumah, jasa desain rumah minimalis,

Agar rumah terlihat lebih indah dan nyaman. Anda harus membuat desain interior bagus. Desain interior yang baik dan tepat  akan membuat rumah minimalis anda semakin menarik, indah dan nyaman
Kali ini kami akan berbagi mambuat dan menata desain interior Rumah mungil minimalis memiliki ukuran ruangan yang tidak begitu luas. Jadi anda lebih pintar dalam menata furniture anda. Karena apa bila desain interior rumah dilakukan dengan kurang baik dan amburadul. Interor rumah akan terlihat lebih sesak dan penuh, sehingga interior rumah kurang nyaman dan kurang indah dipandang.
Berikut cara desain interior rumah minimalis mungil;

Tentukan konsep desain interior
Dalam melakukan penataan interior, pertama kali harus diperhatikan masalah konsep. Dimana konsep rumah miialis harus selaras antara bagian interior dan eksteriornya. Keselarasan ini penting unutk menciptakan kesan yang asri bagi rumah tersebut. Keselarasan ini meliputi berbagai aspek. Mulai dari ornamen, fungsi, perabotan dan juga aksesoris yang melekat. Pemilihan ornamen dan furniture untuk bagian dalam rumah, sebaiknya juga harus mengesankan konsep minimalis. Diana furniture dan ornamen yang dipilih ini, sebaiknya lebih menonjolkan pada fungsi.
Memilih warna cat untuk dinding

Untuk memberi kesan lebih luas gunakanlah warna dinding yang cerah. Seperti warna biru terang, pink, krem, putih. Warna-warna tersebut akan membuat rumah anda lebih fresh dan cerah. Untuk bagian halaman depan bisa menggunakan perpaduan warna yang kontras. Seperti hijau cerah dan putih atau orange, kuning dan putih. Putih adalah salah satu warna netral, jadi bisa dipadukan dengan warna apa saja. Anda tinggal bermain-main saja dengan warna, untuk menghasilkan desain yang berbeda dari yang lain.


Memilih dan Meletakkan Perabot Rumah Mungil Minimalis
Saat menata desain interior rumah mungil minimalis, anda harus tepat meletakan semua perabot rumah tangga. Ukuran rumah anda tidak begitu luas, jadi pilihlah furniture yang memang anda butuhkan. Misal kursi tamu, kursi makan, lemari, meja, tempat tidur dan masih banyak lainnya. Selain itu untuk lebih menghemat ruangan, gunakan perabot yang berukuran kecil. Ukuran kecil bukan berarti anda tidak dapat menemukan furniture yang bergaya modern. Sekarang sudah banyak sekali furniture minimalis yang bergaya modern atau klasik. Letakkan perabot dekat dengan dinding. Jangan meletakan perabot ditengah-tengah.



Memasang Wallpaper Rumah Mungil Minimalis
Untuk membuat kesan tidak monoton, anda bisa menambahkan beberapa wallpaper dinding pada sebagian sudut rumah minimalis anda. Pilihlah wallpaper dinding yang tidak terlalu ramai. Dengan motif yang elegan. Anda bisa memadukan wallpaper dinding dengan warna gorden pada jendela rumah anda. Kalau anda ingin kesan alami, anda bisa membuat dinding tanpa finishing. Bisa masih bentuk semen atau bisa dalam bentuk bata. Itu bisa membuat desain interior rumah mungil minimalis anda, lebih cerah, natural dan juga indah. Jangan pernah takut untuk bereksperimen dengan desain interior pada rumah anda.


Accsesories Hiasan Rumah Mungil Minimalis
jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor interior jasa kontraktor bangunan, jasa konstruksi, jasa kontraktor pameran, jasa kontraktor murah, jasa kontraktor design interior, jasa renovasi rumah, renovasi bangunan ,jasa bangunan, jasa bangun rumah, jasa arsitek rumah, jasa desain rumah minimalisRumah mungil minimalis memang agak sulit untuk menata desain interiornya. Jadi anda perlu kehati-hatian dalam membuat desain interior rumah mungil minimalis. Untuk masalah hiasan, anda tidak perlu meletakan banyak hiasan seperti guci atau vas yang besar. Gunakan hiasan yang kecil saja. Selain itu anda tidak perlu meletakan banyak hiasan pada semua ruangan. Cukup salah satu ruangan yang ingin anda tonjolkan lewat hiasan. Misal pada ruang keluarga atau ruang tamu, anda bisa meletakan rak tempel dinding. Kemudian anda tata dengan foto keluarga, hiasan vintage atau bunga-bunga. Tidak usah terlalu banyak menempel foto di setiap sudut ruangan. Karena akan membuat rumah mungil minimalis anda menjadi penuh dan sesak. 
        Anda juga bisa menambah keindahan desain interior rumah mungil minimalis anda dengan lampu-lampu hias yang cantik. Misal pada ruang makan atau ruang tamu. Jika anda ingin rumah minimalis bergaya vintage, anda bisa memilih kursi kayu zaman dulu dan juga meja marmer. Itu akan membuat kesan rumah yang vintage dan indah. Berkreasi lah dalam mendesain sebuah rumah impian yang anda inginkan. Jangan takut untuk mengeksplorasi barang-barang lama. Terkadang barang lama bisa anda jadikan hiasan baru yang lebih indah. Sekian artikel pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Note: Desain interior rumah mungil minimalis harus lebih hati-hati karena ukuran ruangan yang tidak begitu luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar